Sinergi LAZ Al Azhar dan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Gelar Kegiatan Khitanan Massal

Sinergi LAZ Al Azhar dan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Gelar Kegiatan Khitanan Massal


Siti Adidah
03 Oktober 2022, 10:30 WIB

LAZ Al Azhar dan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) menggelar kegiatan khitanan massal di dua lokasi berbeda, yakni di Masjid Annuriyah Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kabupaten Bogor dan Kampung Harapan Baru, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Terdapat 24 orang yatim dan duafa yang menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini. Anak-anak yatim tersebut, terlihat senang karena mereka sudah dikhitan secara gratis. Meski rasa tegang dan sakit harus mereka lalui terlebih dahulu, tetapi akhirnya mereka bisa pulang dengan ceria. Sebab, setelah dikhitan anak-anak menerima santunan berupa bingkisan, alat tulis sekolah dan sertifikat dari tim LAZ Al Azhar untuk memberikan semangat kepada mereka. 


Baca juga: Peduli Anak Yatim, LAZ Al Azhar Gelar Khitanan Gratis


Hadirnya kegiatan ini disambut baik oleh para tokoh setempat, juga manfaatnya sangat dirasakan oleh orang tua yatim dan duafa.

"Terima kasih telah diselenggarakannya kegiatan di lingkungan kami, sangat bermanfaat dan meringankan orang tua yatim dan duafa yang rata-rata hidup dalam ekonomi lemah, mudah-mudahan MTT dan LAZ Al Azhar terus maju menebar manfaat untuk umat", ujar KH. Sopiyan Sauri.

BERITA POPULER

KATEGORI

TAG

BACA JUGA