Menampilkan postingan berita "infak-sedekah"
Jumat Berkah, LAZ Al Azhar Bagikan Makanan Siap Saji, Sayuran, dan Lauk
Siti Adidah 15/01/2024
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar Cilacap kembali bagikan ratusan porsi makanan siap saji dalam kegiatan Jumat berkah. Tidak hanya 520 makanan siap saji juga ada 56 paket sayuran, dan lauk yang sukses disalurkan dengan baik dan tepat sasaran. Lokasi pendistribusian dilakukan di beberapa titik, seperti terminal, Pasar Tanjung, Pasar Gede, panti asuhan Nurul Qur’an, Ponpes Nurul Qomar, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tritih, dan Jeruklegi, Jumat, (12/01).
Turut Semarakkan Event Fesyar Jawa 2023, LAZ Al Azhar Jawa Timur Hadirkan Booth Layanan Ziswaf
Siti Adidah 04/10/2023
Dalam rangka memeriahkan acara Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Jawa 2023, LAZ Al Azhar turut serta menyediakan layanan kemudahan ziswaf dengan membuka booth baik secara offline maupun online. Event tersebut berlangsung pada Jumat, 29 September - Minggu, 1 Oktober 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.
Masya Allah, Laporan Audit Keuangan LAZ Al Azhar Kembali Memperoleh WTP ke-15 Kali Berturut-turut
Siti Adidah 21/06/2023
Laporan keuangan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar di tahun 2022 kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Mucharam dan rekan dengan izin usaha KAP No.399/KM.1/2013. Laporan yang diterbitkan pada 30 Mei 2023, diberikan karena telah memenuhi standar akuntansi keuangan di Indonesia.
Berbagi Bahagia, LAZ Al Azhar Bagikan 100 Box Takjil
Siti Adidah 26/03/2023
Tangerang Selatan- Hari pertama puasa Ramadan 1444 Hijriyah, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar menyelenggarakan bagi takjil sebanyak 100 box. Kegiatan dilaksanakan di depan Kantor Layanan LAZ Al Azhar Bintaro Jalan Bonjol, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis, (23/03).
Siap Berikan Layanan Terbaik, LAZ Al Azhar Gelar Training Relawan Ramadan
Siti Adidah 16/03/2023
Dalam rangka menyambut Ramadan, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar menggelar kegiatan Training Relawan Ramadan 1444 H yang berlangsung di Aula SMP Islam Al Azhar 25 Tangerang Selatan, Banten. Acara ini berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 15-16 Maret 2023.
Diandra Gautama, Pembalap yang Punya Semangat Berbagi
Siti Adidah 06/03/2023
Siapa yang tak mengenal sosok pembalap wanita Indonesia, Diandra Gautama? Mungkin, bagi sebagian besar masyarakat yang menyukai dunia otomotif tidak akan asing dengan namanya. Diandra Gautama adalah pembalap Mercedes-Benz 3.200cc kelas private asal Indonesia berbakat. Selain aktif menjadi pembalap mobil kelas private, model, dan brand ambassador beberapa merk terkenal, ternyata ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Almiranti Fira, Beauty Vlogger dan Keajaiban Berbagi
Siti Adidah 01/02/2023
Tentang berbagi, menurut Fira memiliki makna yang luas. Berbagi itu tidak hanya diperuntukan untuk manusia saja, namun lebih dari itu berbagi juga bisa diberikan kepada hewan, tumbuhan, dan alam sekitar. Hal yang mungkin diabaikan oleh sebagian orang, tapi itu menjadi bagian dari yang perlu diberi dan memberi.
Jumat Berkah, LAZ Al Azhar Cilacap Bagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji
07/11/2022
Cilacap- LAZ Al Azhar Cilacap kembali mendistribusikan makanan siap saji untuk anak yatim, panti asuhan, jamaah masjid, pondok pesantren, dan pekerja harian di wilayah Cilacap. Sebanyak 615 paket makanan siap saji dibagikan di sejumlah titik lokasi yakni di Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Pasar Gede Cilacap, Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Terminal bus Cilacap, Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jumat (4/11).
Disiplin Sedekah Mampu Membuka Pintu Berkah
Siti Adidah 04/10/2022
Sedekah subuh menjadi kebiasaan baik yang terus ia lakukan. Karena dengan sedekah manfaat yang dirasakan tidak hanya berimbas untuk dirinya, tapi dengan perbuatan sederhana tersebut mampu menghadirkan manfaat yang luar biasa untuk orang lain.
Jumat Berkah LAZ Al Azhar Cilacap Bagikan Ratusan Box Makanan Siap Saji untuk Keluarga Duafa
16/09/2022
LAZ Al Azhar Cilacap memanfaatkan momentum Jumat berkah dengan berbagi 682 box makanan siap saji di beberapa titik lokasi yakni untuk para pekerja harian di sekitar Pasar Gede Cilacap dan Terminal Cilacap. Selain itu makanan juga diberikan untuk panti asuhan yatim piatu di pesisir pantai Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, santri Ponpes Nurul Qomar, Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, dan jamaah salat Jumat di Masjid Raya Al Azhar, Jumat (16/09).
LAZ Al Azhar Cilacap Distribusikan 850 Box Makanan untuk Buka Puasa Sunah
Siti Adidah 08/07/2022
LAZ Al Azhar Cilacap memanfaatkan momentum Jumat Berkah pada bulan Dzulhijjah ini dengan mendistribusikan makanan siap saji untuk hidangan berbuka puasa di beberapa titik lokasi 4 panti asuhan dan 6 pondok pesantren serta para pekerja harian seperti tukang sampah, pedagang keliling, tukang becak, pemulung di Kecamatan Cilacap Tengah, Kecamatan Kesugihan, Kecamatan Patimuan, Kecamatan Cilacap Selatan, dan Kecamatan Cilacap Utara, Jumat (08/07).
LAZ Al Azhar Siapkan Paket Buka Puasa dan Sahur untuk Santri RGI Selama Ramadan
Khaerun Nisa 24/06/2022
Ramadan menjadi momentum indah untuk berbagi. Berkumpul bersama keluarga menjadi harapan saat berbuka dan sahur. Berbeda dengan santri Rumah Gemilang Indonesia (RGI) yang harus terpisah dari keluarga tercinta untuk menjalankan masa diklat selama enam bulan. Para santri yang berasal dari berbagai daerah ini harus menjalankan ibadah puasa Ramadan di tanah perantauan demi mengejar cita-cita menjadi pemuda mandiri.
Gerakan Jumat Berkah, LAZ Al Azhar Cilacap Salurkan Ratusan Makanan Siap Santap
Siti Adidah 24/06/2022
Gerakan Jumat berkah merupakan program berbagi rutin yang dilakukan LAZ Al Azhar Cilacap. Sebanyak 850 paket makanan siap saji didistribusikan untuk para adik-adik yatim, santri pondok pesantren Al Falaahiyatul Kholidiyyah, jamaah masjid atau musala, dan para pekerja harian, Jumat, (19/03).
LAZ Al Azhar Bagikan Ratusan Paket Lebaran Untuk Keluarga Duafa di Bintaro.
Khaerun Nisa 22/06/2022
Bintaro-LAZ Al Azhar bagikan 200 paket lebaran untuk anak yatim, keluarga duafa, dan pekerja harian di Masjid Agung Al Azhar Bintaro. Ratusan paket lebaran ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menyambut Idulfitri 1442 H, Senin (10/5).