Jumat Berkah, LAZ Al Azhar dan Kitabisa Bagikan Makanan Sehat ke Panti Asuhan

Jumat Berkah, LAZ Al Azhar dan Kitabisa Bagikan Makanan Sehat ke Panti Asuhan


Siti Adidah
14/03/2023

Tim pendistribusian Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar dan Kitabisa menjalin kolaborasi dalam program ATM Sussanti (Suka Sekali Berbagi Kebutuhan Panti). Kegiatan ini dilakukan dengan menyalurkan puluhan paket makanan sehat untuk anak-anak penghuni panti asuhan yang berada di beberapa wilayah di sekitar Bogor, Depok, dan sekitarnya, Jumat, (10/3).

Eko Sugianto, selaku Supervisor Pendistribusian LAZ Al Azhar mengatakan puluhan paket makanan bergizi ditargetkan untuk anak-anak yatim dan duafa yang berada di panti-panti asuhan. Harapannya, kebutuhan nutrisi dan gizi anak-anak yatim dapat terpenuhi sehingga mereka dapat memiliki tumbuh kembang yang optimal.

"Kita harus terus melakukan gerakan kebaikan semacam ini, bisa berupa paket makanan sehat, kebutuhan pendidikan, dan kesehatan mereka. Karena anak-anak panti butuh perhatian lebih dari tangan kita semua,'' ucapnya.

 Baca juga: LAZ Al Azhar Salurkan Bantuan Pendidikan Yatim di Depok

Adapun paket makanan sehat yang disediakan di ATM Sussanti yakni susu, biskuit, madu, dan juga roti. Penyediaan makanan diberikan ketika waktu makan siang datang.

Anak-anak terlihat begitu gembira dan antusias. Satu persatu mengambil makanan dan jajanan sehat yang ada di dalam ATM Sussanti yang telah disediakan. Terlebih ATM Sussanti dibuat dengan desain unik dari karakter Susanti dalam serial film anak Upin Ipin, sehingga  menambah rasa bahagia mereka.

BERITA POPULER

KATEGORI

TAG

BACA JUGA