Jelang Ramadan, LAZ Al Azhar Distribusikan Fidyah  untuk Wanita Tangguh Pejuang Keluarga

Jelang Ramadan, LAZ Al Azhar Distribusikan Fidyah untuk Wanita Tangguh Pejuang Keluarga


Eliyah
06/03/2024

LAZ Al Azhar kembali berbagi kebahagiaan dengan membagikan puluhan paket sembako dan pangan untuk para wanita pejuang keluarga di RT 02/07, Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (05/3) kemarin. 

Di saat sembako menjadi komoditas berharga dan harga beras melonjak tak terkendali, LAZ Al Azhar hadir sebagai penyelamat bagi para wanita tangguh yang merangkak sendiri untuk memenuhi kebutuhan keluarga setelah kehilangan sosok suami. Dalam berjuang, sosok ibu sekaligus tulang punggung keluarga itu tidak hanya menghadapi tantangan ekonomi, tetapi juga memimpin keluarga dengan penuh ketabahan. 

Baca juga: LAZ Al Azhar Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan untuk Ratusan Anak yatim!

Setiap hari, sebagian dari mereka menjajakan jajanan ringan untuk menyambung hidup anak-anak mereka. Yuyun, salah satu penerima manfaat merasa sangat bersyukur atas bantuan sembako yang telah diberikan untuknya.

‚ÄĚTerima kasih, ya, Mas atas bantuan sembakonya, mau puasa Alhamdulilah dapet bantuan sembako untuk anak-anak saya di rumah," ucapnya.

Nuansa haru begitu terlihat pada saat pendistribusian paket pangan dan sembako. LAZ Al Azhar hadir sebagai penyalur kebaikan, membawa kehangatan, dan dukungan emosional bagi para penerima manfaat. Paket sembako ini tidak hanya sekadar bantuan, tetapi juga simbol kepedulian kepada keluarga-keluarga yang hidup dalam kategori pas-pasan bahkan kurang.

BACA JUGA